Dear Our Valued Customer,

 

Bersama ini kami menyampaikan pemberitahuan mengenai pengunduran diri / pemberhentian saudari Jeanny N. Tjahja dari jabatan Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) PT. Forza Land Indonesia Tbk yang terhitung efektif per tanggal 4 September 2017.

Adapun alasan pengunduran dirinya adalah murni karena alasan pribadi atau keluarga, sehingga seluruh Dewan Direksi menyetujui pengunduran diri / pemberhentian tersebut.

Untuk sementara waktu guna mengisi kekosongan jabatan tersebut, sebagaimana dimaksud dalam Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik, maka jabatan tersebut akan dirangkap oleh salah satu anggota Direksi Perusahaan PT Forza Land Indonesia Tbk yaitu Bapak Patris Jasur yang saat ini menjabat sebagai Direktur Independen Perusahaan, sampai dengan ditunjuk atau diangkat pengganti resmi jabatan Sekretaris Perusahaan (Corporate Secretary) yang baru.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dapat diterima. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

 

Hormat kami,

PT Forzaland Indonesia Tbk

 

Freddy Setiawan

Direktur Utama

 

*Untuk melihat surat resmi silakan klik: Pemberitahuan Pemberhentian Sekretaris Perusahaan

03 May 2017

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan anda, sehingga pada tanggal 28 April 2017

Read More

17 February 2017

PT Forza Land Indonesia Tbk, akan segera melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).

Read More

17 February 2017

PT Forza Land Indonesia Tbk tengah menyelesaikan beberapa proyek pembangunan apartemen di beberapa wilayah 

Read More

17 November 2016

PT Forza Land Indonesia Tbk (FLI) akan melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/ IPO) dengan melepas 312,5 juta lembar saham

Read More

16 November 2016

PT Forza Land Indonesia Tbk berencana akan menerbitkan surat utang Medium Term Note (MTN) senilai Rp300 miliar.

Read More

07 November 2016

Forza Land yang baru saja melakukan penawaran saham perdana sebanyak 312,5 juta lembar saham, berencana ekspansi ke Kalimantan.

Read More