Bareksa.com - PT Forza Land Indonesia Tbk, akan segera melakukan penawaran saham perdana (initial public offering/IPO). Perusahaan yang bergerak di bidang pembangunan, pengelolaan dan perdagangan real estate ini akan melepaskan sebanyak-banyaknya 312 juta lembar saham.

Saham yang diterbitkan ini sekitar 20 persen dari total modal ditempatkan dan disetor penuh setelah penawaran umum perdana ini. PT Sinarmas Sekuritas akan menjadi penjamin emisi untuk proses go public ini.

Nilai saham perdana yang ditawarkan pada kisaran Rp300-Rp350 per sahamnya. Dengan demikian perseroan akan mendapatkan dana sebesar-besarnya mencapai Rp109,2 miliar.

FLI pada saat bersamaan juga akan menerbitkan sebanyak-banyaknya 437.500.000 Waran Seri I yang diberikan secara cuma-cuma sebagai insentif dengan perbandingkan 5 saham baru mendapatkan 7 waran.

Masa penawaran umum akan direncanakan pada tanggal 2 Desember 2016 dan 5-6 Desember 2016 dan saham rencananya akan dicatatkan di lantai bursa pada tanggal 15 Desember 2016.

Dana raihan IPO akan digunakan sebanyak 40 persen untuk penyertaan kepada PT Borneo Sarana Properti (BSP) yang seluruhnya merupakan saham seri B sebanyak 250 ribu saham. Selanjutnya, kurang lebih 13 persen dari dana IPO akan digunakan untuk melunasi utang pokok dan bunga kepada PT Cipta Intan Persada.

Sedangkan dana yang diperoleh dari Pelaksanaan Waran Seri I seluruhnya akan digunakan untuk modal kerja Perseroan dan Entitas Anak. Forza Land sendiri sudah mengerjakan beberapa proyek seperti One Ungasan di Bali, One Azured di Tanggerang, dan juga One Casablanca di Jakarta. (hm)

03 May 2017

Dear Our Valued Customer,

Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kepercayaan anda, sehingga pada tanggal 28 April 2017, kami telah melakukan pencatatan saham perdana PT FORZA LAND INDONESIA Tbk di Bursa Efek Indonesia. 
Terimakasih atas dukungan da

Read More

17 February 2017

PT Forza Land Indonesia Tbk tengah menyelesaikan beberapa proyek pembangunan apartemen di beberapa wilayah 

Read More

17 November 2016

PT Forza Land Indonesia Tbk (FLI) akan melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/ IPO) dengan melepas 312,5 juta lembar saham

Read More

16 November 2016

PT Forza Land Indonesia Tbk berencana akan menerbitkan surat utang Medium Term Note (MTN) senilai Rp300 miliar.

Read More

07 November 2016

Forza Land yang baru saja melakukan penawaran saham perdana sebanyak 312,5 juta lembar saham, berencana ekspansi ke Kalimantan.

Read More

28 September 2016

PT Megah Satu Properti (Forza Land) dan PT Bintang Auto Global berencana melangsungkan penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) saham pada kuartal IV-2016.

Read More